Halaman

Hari yang Panjaaaang

Jumat, 30 Oktober 2009


Gw kayaknya sekarang lagi kena penyakit Insomnia nih...
Tidur selalu aja lewat tengah malam. Kemarin aja gw baru bisa tidur jam 2 dini hari, kalau bangun ma tetep. Mesti jam 5.30 Am. Coz, nyokap gw selalu aja menerapkan wajib bangun pagi, selarut apapun gw tidur.. Lama-lama badan gw bisa masuk angin ato bahasa gaulnya "ENter Wind"..


Btw, temen2 da pernah dengar ato ngalamin hari sial blom..??? ato ada yang selalu sial setiap hari y.. :p ckckck. Hari ini, entah mengapa. Gw bener2 g punya semangat yang membara seprti yang biasanya. Mungkin dikarenakan kelelahan yang berlebihan, atau juga kelebihan berpikir secara terus menerus kalu gw lebih ganteng dari brad pitt..


Gw memang memiliki kecenderungan untuk berpikir, karena menurut Einsten ato manusia genius di tahun perang dunia ke-2 mengatakan:


"Minds is more importan than Knowledge"

Hehehe.. Kalau begini terus mungkin penampilan gw bisa mirip sama kakek Einsten nih. Jadi deh gw cucu einsten. Cucu yang memiliki kepintaran yang sangat bertolak belakang dengan kakeknya. Kalau kakeknya penemu Bom Atom, gw sebagai cucunya menemukan Bom Tomat. Bom tomat merupakan senjata peramu massal yang dapat dikonsumsi oleh manusia seluruh usia. :-p


Hari ini temen gw, yang bukan secara kebetulan merupakan satu dari anggota Power Ranger . Sedang memeriksakan kesehatan perutnya.. Sakitnya da sejak kemarin sih, cuma sampe sekarang blum hilang juga. Tadi ia tidak masuk kelas di karenakan pergi check up dengan nyokapnya..
I hope U will Be Alright.. :-)

Next time, akan gw perkenalkan tentang anggota Power Ranger sang pembasmi kejahatan.. See u Soon!!



0 komentar:

Posting Komentar