Halaman

Epidemik 2012 Movie

Sabtu, 28 November 2009
Wuih..
Cuaca sekarang ini koq g jelas ya..
Kadang panas. Kadang hujan. Kadang malah hujan disaat panas. Apakah ini disebabkan oleh Global Tv Warming atau emang zaman akan segera berakhir..
deng.. deng.. deng..

Emang, sekarang bahasan seperti ini bener2 hangat di pebincangkan. mulai dari kalangan politisi, polisi sampai koalisi.. (yach.. ga nyambung deh.. ^^ ).
Bahkan di kaskus juga sempet gw lihat bhasan mengenai hal ini. ehm... Its will be fun..

Jadi berdasarkan hal tersebut, gw menjadi sangat tertarik untuk melihat film 2012 yang telah tayang saat ini. Gw pikir sih bakalan mudah untuk nonton film tersebut. Ya, seperti biasanya. Gw g pernah mesan tiket online makai Mtick dari 21Cinema. Gw sih lebih senang antri. Ya, sekalian lihat keadaan ma cew2 kece euy.. ^^

Tapi, emang dasar sial. Sewaktu gw datang. Ternyata semua tiket sudah habis. Bahkan untuk midnight juga sudah diborong sama orang. Uhhh Kesel banget nih.. *.*





Gw da nge cek ke semua bioskop yang ada di Medan tapi emang g da yg tersisa, habis diborong. Bahkan kemarin gw sempat jumpa dengan seorang calo yang menawarkan tiket. Tapi harganya itu loh..
mahal banget. Tiket harga 20rb masa dijula 50rb. salut dah ma si calo.. Banyak pula tuh yang membeli. Padahal kalau nggak laku kan dia jadi banting harga ^^


Aneh gw,. ternyata di kota Medan ini bnyak banget manusia yang tertarik dengan isu kiamat yang akan terjadi di tahun 2012. Termasuk juga gw sih.. ^_^
Ya, akhirnya mau g mau gw g jadi deh nonton..
Nunggu bjakannya keluar aja deh..

0 komentar:

Posting Komentar