Halaman

Dinner with my friends

Jumat, 27 November 2009
Gw ucapkan "Selamat Idul Adha" bagi semua yang merayakannya hari ini.

Da lama nih g' pernah posting lagi. Belakangan ini gw sibuk melulu juga lagi g' ada mod buat nulis sih. Kemarin gw pernah ikut test mengenai macam - macam kepribadian, g'  taunya hasil gw tuh pleghmatis..

Pada tau artinya g'???
kata dosen gw sih golongan pleghmatis tuh golongan yang akan sengsara dalam kehidupannya. Ya.. Buat gw sih " its doesnt matter.."
Coz, i know what the real of me. ^^


Gw belakangan ini juga lebih sering dinner di luar ma anak2 daripada at home. Bukan karena masakan mama yg g enak ya.. (xry Mam). Cma, gw sekarang ini lebih senang ngmpul ma anak2 ja. Biz, semua gokil abizz..
Kemarin kami sempat makan di Steak & shake resto. sebenarnya sih pada mau makan nasi, eh.. Gw nya yang maksa supaya kita2 makan disitu. Sebenarnya bukan tanpa sebab sih, kemarin gw dengar dari teman katanya ada menu baru disana. Ya, sekalian mau mastikan aja. yee.. G taunya gw malah kena tipu. Mana nasi sudah habis lagi. Sedih deh.. Hiks..hiks..

Tapi, seperti kata pribahasa :
"Setelah layar berkembang, Surut kita berpantang"
yang artinya kalau g salah : "kalau da masuk, malu lagi tuk keluar"..
kayaknya ada yang salah deh..??
yaudahlah..

Satu hal yang gw suka dari tempat itu ialah suasananya yang tenang, jadi kami bisa segera melaksanakan tugas kami sebagai pembuat bising atau huru hara lebih tepatnya..
Tenang aja, g' sampai bakar ban kayak mahasiswa lagi demo koq.. :)

Menu terbaik dari resto ini  kalau g salah "black papper steak" ama fried potatoes (ato chips)..
Ini menu terbaik versi gw, bukan dari statistik pengunjung loh..
Oleh karena jika ada yang g setuju, jangan langsung meyalahkan gw ya,. Ato sampe demo di depan rumah gw. Kan g lucu..


Seperti biasa,. gw paling senang mngambil photo kenang2an buat di simpan di album memory gw..
nih salah satunya.. ^^



Yang lainnya ada lagi..




Inilah hasil kebiadapan dari kami, bagi kalian yang mengalami lemah jantung atau gejala2 ingin muntah setelah melihatnya. Jangan menuntut ke gw ya,..
I warned U..

0 komentar:

Posting Komentar