Halaman

Misteri Yang melingkupi 2012

Sabtu, 02 Oktober 2010
Huh..
Hari minggu begini gue bete banget. Banyak pekerjaan yang belum selesai.Capee... @_@
Just wanna sleep till afternoon..
I think that will be great.. hahaha

whats up guys,.
Gw penasaran bnget nih soal hal yang terjadi di tahun 2012. Mulai dari ramalan si oma lorent. Sampai informasi yang gw dapet saat browsing di paman google. Menarik dan buat gregetan juga sih.. Bis, gw nih orangnya gmpang percayaan ma suatu opini.

Gw ada dapat e-book mengenai planet X atau nibiru yang katanya merupakan penyebab terjadinya bencana di bumi yang kita rusaki ini. Klik disini

Padahal masih bnyak hal yang belum pernah gw rasakan dan alami. Mulai dari tidur dijalan, make boxer ke mall, atau pun mandi di kolam taman kota,,..
Bakalan kesampaian g ya..???

0 komentar:

Posting Komentar